You are here
Home > Artikel > My Move Show Your Move | Ajang Pencarian Bakat melalui Youtube

My Move Show Your Move | Ajang Pencarian Bakat melalui Youtube

my-move-show-your-move_m

Bagi kalian yang memiliki bakat yang unik dan menarik, tapi bingung mau menyalurkan melalui apa. Mau ikut Kontes Pencarian Bakat di acara Televisi supaya bisa terkenal tapi malas antri panjang saat ikut audisi. Tenang, ada kesempatan bagus bagi kalian. PT Telkom Indonesia melalui indihome menyelenggarakan Ajang Pencarian bakat yang audisinya melalui situs web youtube yang mudah sekali untuk dilakukan. Peserta cukup merekam/talenta bakat dalam format video berdurasi maksimal 3 menit dengan menggunakan atribut Indihome. Kemudian registrasi melalui tautan www.mymove.indihome.co.id selanjutnya upload video tersebut menggunakan hashtag #mymoveindihome dan text “My Move Show Your Move” selambat-lambatnya tanggal 10 April 2017. Bakat yang dilombakan pun tak terbatas pada bakat tertentu saja, kalian bisa menunjukkan bakat yang unik seperti merias wajah, main sulap, stand up comedy, dan bakat keren lainnya.  Dalam videonya peserta harus menampilkan aplikasi indihome Peserta dibatasi umur dari 11 sampai 25 tahun karena Telkom ingin menyasar peserta dari generasi muda yang akan menyongsong era Indonesia emas pada tahun 2045.

Hadiah yang disiapkan Indihome untuk diperebutkanpun lumayan yaitu jalan-jalan bersama teman-teman ke Korea senilai 50 juta rupiah, jalan-jalan ke hongkong senilai 35 juta rupiah, jalan-jalan ke singapore senilai 25 juta rupiah. Akan dipilih 20 peserta terbaik untuk tampil di semifinal dan final nantinya. Semifinal dan final diselenggarakan di tiga kota yaitu Medan, Jakarta, dan Surabaya kamu dapat memilih kota tersebut sesuai keinginanmu. Selain berpotensi menang kamu juga bisa berpotensi terkenal karena viral di mediasosial karena kontesnya saja diselenggarakan melalui youtube yang banyak artis merintis karir melalui situs ini.

Selain itu, Dalam waktu dekat ini telkom wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta juga menyelenggarakan kontes menulis Viral Writing Competition MyIndihome yang merupakan kontes menulis testimoni aplikasi Indihome. Testimoni beserta foto bersama atribut MyIndihome diunggah ke akun instagram Indihomeland dengan hashtag #MyIndihomeJogja. Unggahan ditunggu sampai tanggal 32 Maret 2017. Total hadiahnya pun lumayan senilai Rp 6.250.000

Telkom wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta juga menyelenggarakan Telkom Youth Challenge Project semacam progam magang yang ditujukan bagi mahasiswa minimal semester 1 dan maksimal berusia 25 tahun. Ini adalah marketing challenge yang diselenggarakan Telkom Jogja yang menyasar generasi muda dan diberikan modal untuk mewujudkan ideanya. Kenapa generasi muda karena generasi muda mempunyai tingkat inovasi dan kreativitas yang tinggi. Tujuannya adalah untuk mengenalkan Indihome ke masyarakat dengan cara yang kreatif dan inovatif. Akan dipilih 50 orang untuk mengikuti program magang ini melalui proses penjaringan dan interview. Satu team berisi 5-7 orang diawali dengan idea dan diimplementasikan dalam waktu tiga bulan kedepan. Dengan ikut program ini akan mengenal bagaimana rasanya bekerja di dunia telekomunikasi, peserta juga mendapatkan sertifikat yang sangat berguna apabila ingin bekerja di PT Telkom nanti. Registrasi Peserta dibuka mulai 24-31 Maret 2017 dengan datang langsung ke kantor Telkom Kotabaru Jogja membawa fotokopi KTP 2 lembar dan foto close up 3×4 2 lembar atau mengirimkan file tersebut ke 900083@telkom.co.id. Seleksi Interview dilaksanakan 1 April 2017 dan pengumuman peserta yang lolos tanggal 2 April 2017. Program akan dilaksanakan pada April sampai Junis 2017. Program magang ini tidak memberikan gaji lho tapi selling fee yang waktunya bebas dan berorientasi pada hasil yang diperoleh oleh Tim.

Itulah beberapa program yang diselenggarakan PT Telkom Indonesia melalui Indihome dan Telkom wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga yang mengikuti Ajang Pencaria bakat My Move Show your Move dan Viral writing Competiton bisa menang ya. Atau  yang mau melamar magang bisa lolos seleksinya.

Top